Minggu, 13 Juni 2021

Puisi Curahan Hati Tentang Kehidupan



Aku Ingin Terbang Jauh

Karya: Rayhandi


Aku ingin terbang

Melintasi hamparan langit luas 

Melihat keindahan yang tuhan lukis

Kanvasnya adalah semesta yang mata lihat


Aku ingin terbang

Ku kepak sayapku cepat

Ingin ku terbang jauh

Melupakan semua derita dan derai 

Menghilangkan semua beban yang bersemut di otak


Aku ingin terbang

Agar aku tidak dikurung oleh mereka

Perkataan mereka yang memenjarakan

Perbuatan mereka yang menghakimi

Aku ingin menjadi diriku


Aku ingin terbang

Melepaskan semua aib yang ku dekap

Melepaskan topeng yang ku tancap 

di wajah

Melepaskan rantai yang melilit langkah 

Aku ingin sekali


Aku ingin terbang

Terburai dalam angin dan jarak

Melintasi ribuan bintang dan ceruk bulan

Pergi sejauh jarak tak bertepi

Hilang dan mungkin tak pulang lagi.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarlah yang sopan

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.