Minggu, 20 Juni 2021

Puisi Melupakan Masa Lalu

PUISI MELUPAKAN MASA LALU


Cerita yang Sudah Kubaca
Karya: Rayhandi

Ku coba tapaki curam ingatan rindu
Kakiku koyak saat memijak memori
Begitu hitam dan dalam hitamnya
Aku tak ingin mendekapnya lagi
Aku lelah, bayangku pun enggan
Pergilah dari memoriku wahai masa lalu
Bunga bunga yang kau siram sudah layu
Jangan jerat aku dalam pahit madu
Semua cerita lampau sudah usai kita lakoni
Pergilah, aku ingin berlari bebas
Enyahlah aku tak ingin mengingat luka

Wahai bayang memori 
Raiblah dari tanah ku
Aku ingin menggapai pelangi di kaki langit itu
Jangan rengkuh aku saat dekapmu adalah duri
Pergi, jangan pernah kembali !

(Paloh lada, 21 juni 2021)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarlah yang sopan

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.