Sabtu, 16 Januari 2021

Puisi Aku Ingin Bahagia


Lolongan Doa Seorang Pendosa

Karya: Rayhandi


Aku ingin bahagia

Ingin menjalani setiap babak dalam hidup ini tanpa air mata

Ingin menjalani hari hari tanpa rasa takut

Ingin menikmati setiap waktu yang tuhan beri tanpa rasa cemas

Ingin menikmati setiap hal yang telah tuhan ciptakan 


Aku ingin bahagia

Aku ingin mencintai setiap orang yang mencintaiku tanpa takut dihianati

Aku ingin membahagiakan mereka tanpa takut dimanfaatkan

Aku ingin setiap detik bersama mereka tanpa takut harus berpisah

Aku ingin melihat mereka bahagia meski kelak aku telah tiada


Aku ingin bahagia

Aku ingin memaafkan semua rasa sakit 

Aku ingin melupakan setiap kenangan pahit 

Aku ingin melupakan setiap rasa sakit

Aku ingin memaafkan diriku yang lemah.


Aku ingin bahagia

Aku ingin memaafkan mereka yang tlah buatku terpuruk

Aku ingin memaafkan mereka yang telah menghancurkanku

Aku ingin memaafkan mereka yang telah membuatku rendah

Aku ingin memaafkan diri ku yang telah biarkan mereka menyakitiku


Aku ingin bahagia

Agar anugerah hidup yang telah tuhan hadiahkan kepadaku tak ku siasiakan

Agar orang orang yang telah menyakitiku tidak tertawa senang melihat diriku hancur

Agar orang orang yang telah mencintaiku bisa kubuat mereka bahagia

Aku ingin bahagia, sangat ingin

Agar mereka tau bahwa jatuh tidak akan membuatku berhenti untuk bangkit.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarlah yang sopan

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.