Selasa, 15 Juni 2021

Puisi Lelah dalam Hidup dan Keadaan


Biarkan Aku Memejam Mata

Karya: Rayhandi


Tuhan

Aku lelah dan ingin menyerah

Sayap sayapku rapuh dan sakit

Semangatku di paku oleh derita


Tuhan 

Aku lelah 

di mataku sering keluar hujan 

Mengguyur kemarau kalbuku

Luka lukaku perih 

Sedang mulut hanya melirih


Tuhan 

Aku lelah

Pikiranku rasanya terbelah

Aku ingin menyerah 


Tuhan

Aku lelah

Tapi jalanku masih panjang

Airmata ku sudah biru

Cobaanku bertalu talu


Tuhan

Aku lelah

Betapa panjang jalan yang harus kutapaki

Betapa pedih alur yang kau tulis 

Betapa kuat badai yang menerjang 


Tuhan 

Aku lelah

Sabar dan tabahku sudah sekarat kering

Pelangiku telah dikubur kelam

Mimpi mimpiku tercerai berai

Aku sendiri meraba dalam gelap

Entah sampai kapan berakhir semua ini.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarlah yang sopan

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.